Google Kamera GCAM

Alternatif Aplikasi Google Kamera GCAM Terbaik untuk Android

Posted on

Google Kamera atau sering disebut dengan GCAM memanglah menjadi aplikasi kamera terbaik yang pernah ada dan dibuat oleh google.

Banyak Para pengguna smartphone android sangat menginginkan aplikasi ini, Namun tidak sebagian besar pengguna ponsel android mendapatkan kesempatan bisa menggunakan aplikasi ini.

Ya, sepertihalnya saja kami yang sangat menginginkan aplikasi yang satu ini, namun apa daya, ponsel kami tidak support dengan aplikasi gcam 🙁

Kami sangat menyayangkan hal ini karena menurut kami gcam itu sangatlah bagus dalam mengambil gambar, apa lagi ada fitur night mode yang sangat keren.

Adapun yang support dengan Gcam, namun memiliki masalah yang sering freeze atau tidak bisa digunakan dengan lancar pada ponselnya.

Tapi, untuk kalian yang bernasib sama dengan kami yang hanya memiliki hp kentang kini tidak perlu cemas.

Karena disini kami akan merekomendasikan alternatif aplikasi Kamera Google Gcam yang hampir mirip fiturnya, dan kualitasnyapun terjamin.

Mau tahu apa saja aplikasinya? Simak daftar aplikasi alternatif pengganti google kamera Gcam di bawah ini.

5 Aplikasi Alternatif Pengganti Google Kamera GCAM Terbaik Untuk Android

Google Kamera GCAM

Artikel Lainnya: Download Aplikasi Video Bokeh Sensor

1 – Kamera FV-5

Dari daftar yang pertama, kami memperkenalkan Kamu ke salah satu aplikasi kamera terbaik yang tersedia untuk ponsel Android. Ini membawa hampir kontrol DSLR ke telapak tangan Kamu.

Inilah mengapa kami hanya merekomendasikan kamera FV-5 kepada pengguna dengan pengalaman kamera profesional, karena banyak pengaturan yang tampaknya tidak berguna bagi pengguna biasa.

Antarmuka penggunanya kikuk, dengan tombol dan tombol di mana-mana, tetapi fotografer yang sering melakukan photo shoot sangat menyukai meode ini.

Kamu dapat mengubah informasi detail, seperti : Mengontrol kecepatan rana, apertur, dan fokus secara manual. Jendela bidik memberi Kamu akses ke semua opsi dan mode tampilan yang biasanya ditemukan pada kamera DSLR atau mirrorless.

Dengan menggunakan berbagai mode bracketing, Kamu dapat dengan mudah mengambil jenis foto yang benar dalam kondisi pencahayaan apa pun.

Satu-satunya kelemahan dari aplikasi ini adalah membutuhkan pembayaran. Namun, ada versi gratisnya.

2 – VSCO

VSCO mungkin dikenal karena pengeditan fotonya yang sangat tinggi dan filter uniknya, tetapi kebanyakan orang tidak menyadari bahwa mereka memiliki kamera yang sangat bagus.

Kamu dapat mengubah detail seperti eksposur, fokus, apertur, dan bahkan kecepatan rana saat mengambil foto.

Kamu juga bisa menguji kecerahan dan kehangatan sebelum mengambil gambar.

Kamu dapat menyimpan semua detail dan mengeditnya, tetapi hindari bayangan dan cahaya yang rusak.

Setelah mengambil foto favorit Kamu, Kamu dapat memilih dari perpustakaan filter VSCO yang lengkap. Kami tahu bahwa sebagian besar filter memerlukan langganan.

Namun, Kamu dapat menggunakan pengeditan foto manual untuk menyorot foto tanpa filter.

VSCO juga memiliki komunitas kecil fotografer dan editor gambar. Antarmuka pengguna yang disediakan oleh VSCO dalam aplikasi juga sangat simpel dan dipikirkan dengan baik.

3 – Camera MX

Berikutnya adalah aplikasi kamera yang disukai sebagian besar orang non-teknis. Camera MX menghadirkan fungsi kamera penting ke dalam perangkat dan menampilkannya dengan benar dan benar.

Antarmuka pengguna adalah bagian terbaik dari penggunaan Camera MX, dan merupakan fitur hebat, seperti filter.

Kualitas foto yang diambil dengan Camera MX sangat tinggi. Jika memori ponsel Kamu rendah, Kamu juga dapat mengubah kualitas foto di “Pengaturan”.

Kamu juga dapat menggunakan aplikasi kamera ini untuk merekam video yang sangat bagus dan kemudian menghentikan perekaman alih-alih menghentikan perekaman sepenuhnya.

Fitur kamera penting yang disebutkan di atas termasuk gerakan pencet untuk memperbesar atau memperkecil, mematikan suara rana untuk menghindari situasi yang memalukan, dan mengaktifkan atau menonaktifkan senter untuk mengaktifkan GPS dan menyimpan lokasi Kamu saat ini. ..foto.

Fitur penting lainnya dari Camera MX adalah fotografi Real time, yang merupakan pengguna Android milik Apple. Ada ratusan filter dan efek yang dapat digunakan untuk lebih meningkatkan gambar yang diambil.

Artikel Lainnya: Download Aplikasi Live Streaming Hot Dewasa No Sensor 2020-2021

4 – Open Camera

Aplikasi berikutnya dalam daftar alternatif Google Kamera terbaik adalah “Open Camera.” Salah satu alasan utama untuk menggunakan Open Camera adalah karena ini sepenuhnya gratis dan selalu tersedia.

Ia memiliki semua fitur yang dapat Kamu pikirkan, dan semua fitur yang mungkin tidak Kamu temukan di aplikasi kamera lain. Ini termasuk kemampuan untuk mengatur rana jarak jauh untuk foto grup.

Dan bahkan pada ponsel tanpa OIS (Optical Image Stabilization), terdapat fungsi stabilisasi gambar otomatis, yang pada akhirnya dapat memberikan hasil yang sangat baik sekaligus mengimbangi stabilisasi gambar. . termasuk.

Antarmuka pengguna tampaknya merupakan peningkatan besar, tetapi Kamu masih dapat mengakses semua kontrol kamera sederhana.

Kamu dapat mengunci fokus dan eksposur sebelum mengambil gambar, mengubah kecepatan rana dan apertur, serta mengatur kecerahan dan kehangatan.

Ada juga mode pengurangan noise khusus untuk pemKamungan cahaya redup, dan mode rentang dinamis khusus yang selanjutnya dapat meningkatkan informasi yang dapat ditangkap oleh kamera smartphone.

Open Camera menyediakan banyak fungsi. Jika Kamu mencari alternatif yang menarik untuk GCam, silakan mencobanya.

5 – ProCam X

Untuk yang terakhir, Aplikasi alternatif Google Kamera yang lengkap adalah aplikasi ProCam X yang dapat memberi Kamu pengalaman terbaik.

ProCam X pada dasarnya menyediakan kontrol fotografi yang sama dengan kamera FV-5, tetapi antarmuka dan desain pengguna telah ditingkatkan secara signifikan.

Kami tidak menyarankan penggunaan kamera ini dengan kamera FV-5 atau FV-5 Lite, karena Kamu dapat membelinya tanpa membeli Lite terpisah. Namun, jika Kamu membayar untuk aplikasi kamera tersebut, Kamu harus membayar.

Kamu dapat mengakses semua kontrol mirip DSLR di layar smartphone. Kamu juga dapat mengubah eksposur, kecerahan, apertur dan kecepatan rana, serta melakukan pemutaran fokus manual.

Jika Kamu mengontrol bracketing atau ISO manual, gambar yang diambil dalam gelap 10 kali lebih besar.

Kamu juga dapat menyetel kecepatan bit khusus saat merekam video untuk memanfaatkan sepenuhnya perangkat keras ponsel Kamu. Fitur lain yang mirip dengan OIS, termasuk geotagging dan anti-shake.

Artikel Lainnya:

Jadi sampai disini dulu aja ya, pembahasannya, semoga dengan artikel ini dapat membantu untuk menambah referensi dan juga kita dapat menambah wawasan dan ilmu dari teknologi yang sering kita gunakan dalam sehari-hari.

Jangan lupa cek artikel kami yang lainnya ya, Karena di situs web kami menyediakan berbagai aplikasigamemod, serta tips&trick yang menarik, Share juga artikel ini jika kalian suka .Sampai ketemulagi di applikasi.co.id. Terimakasih 😉